Langsung ke konten utama

Daftar Harga Lipstik Purbasari Terbaru 2019

Trend lipstick matte sementara ini tengah berada dipuncak popularitasnya. Ini karena hasil akhir yang langsung melekat dibibir dengan warna yang pigmented, serta daya tahan yang cukup lama jadi pilihan beberapa besar wanita untuk memberi tambahan koleksi lipstick tipe matte sebagai keliru satu perangkat untuk mempercantik penampilan riasan dibibir. Ditambah kembali karena teksturnya yang matte sehingga sangat kecil bisa saja lipstick melekat dimana-mana. Nggak heran popularitas lipstick matte begitu digandrungi banyak wanita.


Melihat begitu meroketnya popularitas lipstick matte, brand lokal asal Indonesia, Purbasari akhirnya mengeluarkan beberapa tipe lipstick matte untuk melengkapi riasan bibirmu. Mari kami ulas lebih mendalam product lokal dari Indonesia yang beberapa pekan selanjutnya sempat digandrungi beberapa besar perempuan Indonesia karena mutu dan warnanya yang indah. Lipstick matte yang meraih giliran direview selanjutnya adalah Purbasari Lipstick Color Matte shade 90 Crystal.

For box packaging, I’m so sorry, but i need to say to Purbasari that the packaging is too sederhana plus its okay with only black box but look at the colour beside gold on the box! Shocking pink color thats say ‘Ringan dan Tahan Lama’ menurutku sangat nabrak dengan packaging box-nya yang keluar eksklusif. Begitu juga dengan penomoran shade di packagingnya, dengan tempelan gambar love diatas box-nya yang menurutku tidak cukup matching dan kurangi nilai eksklusivitas di box packaging. Masukan saja sehingga next time, packaging box-nya lebih diperhatikan dan dirapihkan sehingga menambah minat pembeli. Walaupun poin packaging box ini tidak cukup penting, tapi penampilan luar dari sebuah product jadi poin tambahan kala seorang new buyer hendak membeli sebuah produk.

box packaging Purbasari Lipstick Color Matte

Kemudian penampilan tulisannya yang tidak jelas, bahkan nyaris tidak keluar di packaging box. Sehingga kedepannya bisa saja untuk warna ditulisan bisa lebih diperjelas sehingga konsumen tidak mulai ada problem membaca keterangan di box.


 packaging belakang box yang tulisannya tidak cukup jelas.  Ini telah saya terangin dan edit sehingga tulisannya lebih cukup bisa terlihat

But anyway, saya cukup puas dengan packaging lipstick dari Purbasari. Lipsticknya sangat slim dan kokoh. Sangat menghemat space di pounch dan saya pribadi puas dengan diameter lipsticknya yang pas dibibir. Sering banget saya ketemu diameter lipstick yang sangat besar sehingga tidak cukup nyaman disapukan dibibir. But, for Purbasari, im give you 5 stars for the diameter, its totally one of my top favourite diameter lipstick!


packaging lipstick yang slim dan kokoh serta diameter lipsticknya yang pas dibibir ^^

Texture
Tekstur dari Purbasari Lipstick Color Matte ini lebih cenderung soft matte, bukan deadly matte. Jadi sementara diaplikasikan tetap mulai tekstur moisturizer yang tidak sangat dominan didalam lipstick sementara memulaskannya. Untuk keadaan bibirmu yang normal, lipstick matte dari Purbasari ini juga berguna melembabkan kala kamu memulaskan warna lipsticknya ke bibir. Tetapi untuk bibir yang sangat kering, saya sarankan gunakan lip balm gampang sebagai base sehingga bibirmu senantiasa terjaga kelembabannya. Dibibirku, teksturnya sangat nyaman, nggak buat bibir kering dan tidak melekat dimana-mana. Hasilnya smooth, tidak memberi pengaruh retak-retak dibibir, serta karena tekturnya yang soft matte memberi pengaruh yang sangat natural dibibirku.

3 kali pulasan, puas nggak dengan warnanya?

Colour
Best of the best! Pertama kali menyaksikan warnanya yakni shade 90 Crystal,  sementara dipakai oleh temenku dikampus saya langsung bersemangat menayakan apa brand pemulas bibir yang dipakainya. Warna bibirnya yang nudey, senantiasa terkesan peachy rose yang kalem. Unsur kecoklatan yang dikombinasikan dengan warna peachy rose oranye sangat cantik kala disapukan ke bibir. Warnanya mengingatkanku terhadap warna dari lipstick seri Lancome yang dulu kupakai sekali sebelumnya. So... this colour is one of my favourite plus my everyday colour! What yours?

Purbasari Lipstick Color Matte hadir didalam 10 shades warna lipstick yang telah diformulasikan untuk bibir wanita Indonesia. Tetapi catatanku, sepertinya dengan kesuksesan Purbasari Lipstick Color Matte, pihak Purbasari harus menambah koleksi warna lipsticknya, lebih-lebih warna yang lebih fresh dan young lady karena dominasi warna lipstick-nya cenderung agak gelap dan menjauhkan warna yang cerah. 

Untuk ukuran mutu product lokal, saya sangat mengapresiasi staying powernya yang  nggak kalah dengan product luar negeri. Staying Power dari Purbasari Lipstick Color Matte ini bisa bertahan sepanjang 2-3 jam dengan makan dan minum. Kalau nggak makan dan minum, lipstick matte ini bisa bertahan hingga 5 jam dibibirku. Cukup impress dengan long wearing dari lipsticknya, sehingga cukup sering saya gunakan sehari-hari.

after 1 hours (kanan atas) dan sesudah 3 jam dengan makan dan minum (bawah kanan)

Pigmentation
Cukup satu hingga dua kali swipe, warnanya langsung keluar dibibir. Pigmentasi dari warnanya bisa meng-cover warna bibir asli dengan sempurna, jadi bisa banget digunakan untuk kamu yang nggak miliki sementara banyak untuk re-apply lipstick dibibirmu.

Scents
Wanginya manis, seperti wangi permen. Jadi cukup exciting juga memoleskan gincu dibibir sambil menikmati wangi manis permennya yang adiktif.

Baca Juga : Review Lipstik Wardah

Price
So affordable! Dengan harga kisaran 30 ribuan hingga 38 ribuan  kamu telah bisa miliki lipstick warna cantik ini. Dengan keliru satu warnanya yang serupa warna product high end, menurutku this is the best deal to buy Purbasari Lipstick Color Matte! 

Isi Kemasan :
4 gram, isinya cukup banyak dan bisa digunakan hingga berbulan-bulan.

sekitar 3 kali swatch sehingga warnanya yang cantik mengcover bibirku

Aku sangat menyukai pigmentasi dan warna dari Purbasari Lipstick Color Matte yang kupilih yakni shade 90 Crystal. Warnanya sangat kalem tapi senantiasa anggun dan eye catching. Selain itu plus poinnya lagi, Purbasari Lipstick Color Matte nggak melekat digigiku seperti yang sering dilakukan oleh brand lipstick lain digigiku. Im totally fallin in love with this local lipstick that have really good quality, except the box packaging! 

Postingan populer dari blog ini

Harga Maskara Wardah 2018 Paling baru

Harga Maskara Wardah 2018 Paling baru. memiliki bulu mata yg lentik pastilah jadi khayalan tiap tiap wanita. Hal semacam tersebut tentu dapat kamu mendapatkan dengan mengkonsumsi maskara. Saat ini ada banyak kita beberapa jenis merk maskara yg dipasarkan di market. tapi kwalitas yg dikasihkan pastinya berlainan, ada yg memiliki kwalitas bagus serta tidak. Karena itu kamu menjadi para wanita mesti pandai dalam menentukan kosmetik yg dapat kamu beli.  Nah... diantara maskara yg memiliki kwalitas serta memiliki harga yg dapat dijangkau diantaranya yaitu Maskara Wardah. maskara Wardah ada pada 2 seri ialah waterproof maskara serta aqualash maskara. Kamu pastilah tidak butuh kuatir dengan kwalitas dari mascara wardah ini. Hal semacam tersebut dapat dibuktikan dari laku manisnya wardah yg terjual di market.  nah utk paham kabar mengenai Maskara wardah 2 seri ini, kamu dapat mengkaji informasinya dan harga nya yg dapat kami berikan dibawah ini.  Tidak hanya melentikkan bulu

Informasi Terupdate Daftar Harga Kaos Consina terbaik

Bingung mau beli Kaos Consina terupdate yg fashionable, Avedia dapat jadi web persinggahan Kamu. Karena Avedia memperbandingkan harga Kaos Consina dari Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Blanja. com, Lazada yg Kamu perlukan. Sewaktu kita berbincang-bincang masalah jenis, setiap orang tentunya punya jenis kekinian yg berlainan pada keduanya. Jenis seorang memvisualisasikan kepribadiannya, makanya tiap-tiap orang tentunya punya keunikan semasing. Pengin menonjolkan keunikan Kamu? Dengan bermacam pilihan yg menarik, Avedia menghadirkan kajian harga Kaos Consina yg cukup murah serta berkompetisi. Kamu yg biasanya pusing-pusing mencari di mana web berbelanja on-line yg pasarkan Kaos Consina, waktu ini gak butuh lagi. Cukup hanya dengan buka website Avedia, beraneka alternatif Kaos Consina yang lain bisa Kamu raih. Buat Kamu yg senang beli dengan on-line, Avedia jadi web yg bagus buat kamu untuk melihat-lihat di mana daftar harga Kaos Consina tiap tiap web berbelanja on-line terpercaya, maka